XiuXiu

Udah pernah denger judul diatas tadi apa belom? Belom? BELOM? Gak gaul lo HAHAHAHAHA *plak*
XiuXiu adalah salah satu editor foto favorit gueeee. Karna, yaaaaaa... selama ini XiuXiu lah yang lebih berjasa dalam membantu gue ngedit-ngedit selain photoshop.

WAIT!!
Gue ngedit foto bukan biar gue keliatan cantik yaaaaahh!! Gue ngedit karna emang udah hobi. HELLOOO!! Orang gila yang udah jadi waras dan kembali jadi gila lagi juga tau kalau kejelekkan muka gue ini emang udah gak bisa di otak-atik lagi -_- Dan gue yakin lo semua udah pada tau dong yah, kalau yang namanya "Editan" itu pasti palsuuu....

Nah, ini nih jendela pertama yang bakal lo liat waktu lo buka si XiuXiu


Nah loooo!!! Bahasa apaan tuh ca? Kotak-kotak gak enak gitu tulisannyaaaa?!

Lo gak tau itu bahasa apaan? HAH? SUMPEH LO? HAHAHAHAHAHA jujur, gue juga gak tau itu bahasa apaan ._. *gubraaakk*
Kalau di liat dari tampilan Home-nya, kayaknya nih software bakalan susah banget ya buat dipake. Tapi sebenarnya TIDAK! INI SANGAT MUDAH SAUDARA-SAUDARA!!! *jengjenggggg*

Kita lihat tampilan kedua, Yuk, Check It Out!



muka siapa tuh?

Itu muka anak tetangga yang baru pindah. Namanya Siti Rohimah :'3 BUKAAAAANN!! Gue juga kagak tau itu muka sapeeeh hahahahaha :p
Yap! Ini tampilan keduanya. Di sini, lo semua bisa nambahin efek apa aja. Mulai dari basic, kayak Greyscale, Sepia, Negative, Blur, Sharpen, Darken, Brighten, Jitter, banyak deeeeehhh. Bahkan efek Lomo disini pun adaaaa!!! Keren kan, yegak? :3



Ini tampilan ketiganyaaaahhh. Gue rasa lo semua udah tau ini apa. YAP! Ini tempat Make Over, untuk wajah khususnya. Ini dia nih yang paling sering di cari-cari sama cewek yang kurang pede sama penampilan wajahnya sendiri.

Hmmm, Girls, you must remember. "Every girls are beautiful in their way." Jadi, gak perlu ragu sama kecantikan wajah lo sendiri yaaaa :)




INI!! INI!! INI NAMANYA... NAMANYA.... Namanya.... Ah gak tau gue ini namanya apaan. Yang jelas, ini fungsinya untuk mengkombinasikan beberapa foto menjadi satu. Yaaaaa, kalau di photoscape, ini namanya "Combine", eh atau "Page" ya? Lupa gue HAHAHAHAHA -_-

Sebenernya masih ada banyak tab dari XiuXiu yang kepengin gue jelasin ke lo semua. Tapi gue rasa segitu aja cukup. Mending sekarang kita liat hasil editan foto gue aja yuk yuk ^^










Huehehehehe gimana menurut kalian hasil editan gueeeeee???

ANCUR GILAAAAAAAAAAAA!!

Heeeeehhhh....!!! Щ(ºДºщ) *lempar tabung gas LPG*

OH IYA!!
Satu hal yang perlu kalian tau. Sebenernya gue ini orangnya gak narsis. Gue cuma suka ngedit foto. Karnaaaa.... Gue gak tega jadiin foto orang lain sebagai bahan editan gue, makanya gue iseng-iseng foto diri gue sendiri hahahaha -_________- 
Okeh, ini gak penting.

Gimana guys? Tertarik gak lo ngedit foto di XiuXiu? :3 Kalau iya, lo bisa download langsung software nya disini. Enjoy guys! Hihihiw ^^

Reaksi: 

0 Response to "XiuXiu"

Poskan Komentar